Home / Artikel

image

Padrone, Mouse yang Berwujud Cincin Fashionable


Mouse merupakan alat input yang telah digunakan selama puluhan tahun oleh pengguna komputer. Wujudnya tidak banyak berubah sejak pertamakali dipantenkan pada tahun 1947. Meskipun seiring dengan waktu, bentuknya akan semakin ergonomis dan sensornya akan semakin modern, dilansir dari teknologi pada (tanggal 26 Januari 2019).


Biasanya jika bentuk tangan dan posisi tangan yang tidak benar. Terlebih mouse hanya akan berfungsi di beberapa permukaan saja, yang menyebabkan kita menggunakan alas atau mousepad. Tetapi kini sebuah tim asal Swiss menawarkan sebuah solusi yang lebih modern.


Mouse Berwujud Cincin
Padrone, adalah sebuah mouse dengan wujud layaknya cincin. Tentunya tidak ada lagi masalah mengenai ketidakcocokan bentuk tangan dan mouse yang digunakan. Terlebih Padrone tidak memerlukan alat tambahan lain, dan tentunya mouse canggih ini dapat berjalan di permukaan apapun.


Desain menjadi aspek terunik dari Padrone. Segala macam sensor bersembunyi dalam tubuhnya yang berwarna hitam. Dan yang paling hebatnya lagi ia dapat berubah menjadi aksesori yang fashionable  ketika tidak digunakan. Dan kamu tidak perlu cemas tidak akan muat di jarimu. Karena produsen sudah menyiapkan 12 pilihan ukuran yang disesuaikan dengan rata-rata bentuk jari orang di dunia.


Fashionable dan Tahan Lama
Padrone tidak perlu dilepas saat kamu beraktivitas. Karena ia telah memperoleh sertifikasi IP67, yang berarti tahan akan debu dan air sedalam satu meter selama 30 menit. Dengan begini, kita tetap bisa mengenakannya ketika mencuci tangan Bobotnya pun sangat ringan yaitu hanya 8-gram saja, sehingga mungkin kamu akan lupa sedang mengenakan mouse cincin.


Padrone tersambung dengan konektifitas Bluetooth tanpa perlu ada software yang perlu diinstal. Pengoperasian Padrone hampir serupa seperti menggunakan mouse.


Saat dikenakan, kursor mouse akan mengikuti gerakan jari kita. Ketukkan telunjuk di meja sebagai klik kiri dan jari tengah untuk klik kanan lalu, rentangkan atau tekuk telunjuk serta jari tengah buat mengaktifkan fungsi scroll wheel.


Padrone sudah bisa kamu pesan di situs Indie Gogo, satu unitnya dibanderol seharga US$ 200. Dan akan mulai didistribukan pada bulan Juli 2019 mendatang.






Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon