Home / Artikel

image

Cara Merencanakan Exit Strategy Bisnis Kecil yang Sukses


Apakah usaha kecil Anda memiliki Exit Strategy?

Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak memerlukannya sekarang - mungkin niat Anda adalah terus menjalankan perusahaan Anda dengan sukses selama bertahun-tahun yang akan datang. Tapi semuanya bisa berubah dengan cepat, baik dalam bisnis atau kehidupan pribadi Anda, dan perlu disiapkan dikutip dari businesstutsplus pada (tanggal 05 Januari 2019).

Apa yang terjadi jika Anda perlu mengambil langkah mundur dari bisnis Anda untuk alasan kesehatan atau keluarga? Bagaimana jika minat Anda berubah, atau perubahan industri Anda dan bisnis Anda tidak lagi begitu menarik dalam bentuknya saat ini?

Ini adalah masalah yang umum. Lebih dari setengah pemilik usaha kecil berencana untuk meninggalkan bisnis mereka dalam waktu sepuluh tahun, namun tiga perempat dari mereka tidak memiliki rencana, menurut sebuah survei oleh Securian. 

Apakah Anda siap untuk merencanakan exit strategy yang sukses untuk bisnis kecil Anda? (Sumber grafis)

Jadi, apakah Anda ingin melanjutkannya dalam waktu dekat atau hanya merencanakan ke depan, tutorial ini akan mengajarkan cara menyusun rencana keluar (exit) untuk bisnis Anda. 

Kita akan melihat apa itu exit strategy dan mengapa itu penting. Kami akan menyentuh beberapa kemungkinan perbedaan untuk exit dari bisnis, dan kemudian kami akan melalui langkah-langkah yang terlibat dalam merencanakan exit strategy untuk bisnis kecil Anda, Baca selengkapnya...






Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon