Home / Artikel

image

Mediatama Web meluncurkan aplikasi Startup Rentalku untuk membantu masyarakat dalam melakukan rental barang


Startup merupakan perusahaan atau bisnis digital yang dapat membantu dan memudahkan masyarakat dengan berbagai macam teknologi yang di bangun. Seiring dengan perkembangan zaman dan dampak dari covid-19 teknologi semakin dibutuhkan dan akan semakin canggih kedepannya.

Mediatama web merupakan perusahaan teknologi yang menjadi salah satu kompetitor perusahaan startup di Indonesia. Mediatama web siap meluncurkan aplikasi startup rentalku yang berguna untuk membantu masyarakat dalam melakukan rental barang.

Rentalku adalah aplikasi yang digunakan untuk merental barang, dimana pengguna atau orang yang ingin merental barang tidak susah lagi mencari tempat rental barang.  Perental ataupun yang akan merental dapat memesan layanan langsung melalui aplikasi kapanpun dan dimanapun secara Praktis, Mudah dan Aman.

Target utama pemasaran aplikasi ini adalah perental barang dan pemilik rental. Dengan menggunakan aplikasi ini, perental barang tidak kesulitan lagi menemukan tempat rental barang yang dibutuhkannya ataupun bagi pemilik rental tidak susah lagi dalam mempromosikan barang yang ingin direntalkan. Perental atau yang merentalkan barang hanya melakukan pembuatan akun pada aplikasi rentalku dan bagi perental bisa memilih pengguna mana yang ingin barangnya dirental dan perental juga dapat mempromosikan barangnya jika ingin direntalkan. Ketika perental ingin merental barang, perental akan dialihkan ke WhatsApp yang merentalkan barang, setelah terjadi kesepakatan perental akan mentransferkan biaya yang digunakn untuk sekali merental barang tersebut, nantinya biaya akan dikalkulasikan sesuai dengan banyak barang yang dirental oleh si perental.

Kelebihan kami yaitu dalam aplikasi rentalku ini pengguna bisa mempromosikan barang yang ingin direntalkan dan bisa juga merental barang dari pengguna lain, perental dan yang merentalkan akan terhubung satu dengan yang lainnya. Pada aplikasi rentalku ini banyak beberapa kategori yang ingin direntalkan dan perental dapat melihat barang sesuai dengan kategori.

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon