Home / Artikel

image

Mediatama Web bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sumbar dalam mengatasi jumlah pengangguran di Sumatera Barat


Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin tidak bisa dihentikan membuat banyak orang harus meningkatkan skill mereka agar bisa bersaing di era globalisasi saat ini. Dengan adanya wabah Covid-19 menyebabkan tingkat pengangguran semakin hari semakin bertambah, dengan diberlakukannya sistem sosial distancing oleh pemerintah berdampak terhadap penurunan perekonomian sebuah usaha, untuk mengurangi kerugian yang terlalu besar, maka dibuatlah sebuah tindakan pengurangan jumlah tenaga kerja. Dengan itu permasalahan tingginya tingkat pengganguran akan semakin membludak.

Untuk mengurangi dampak permasalahan diatas, Mediatama Web akan bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sumbar dalam mengatasi jumlah pengangguran yang ada, Mediataman web membuka kesempatan magang yang akan berguna untuk menambah skill di dunia kerja, yang nantinya akan dilakukan penyaluran kerja. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, dapat megurangi jumlah pengangguran khususnya yang berada di Sumatera Barat serta dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan memiliki daya saing untuk membangkitkan perekonomian di Sumatera Barat.

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon