Home / Artikel

image

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Membeli Website Murah Untuk Bisnis Anda


1. Tersedianya sebuah logo

Penting bagi anda untuk memperhatikan apakah ada logo yang diberikan dari penyedia website pada produk yang dibuat. Logo merupakan senjata utama bagi Anda yang menginginkan produk jualan dikenal lebih dekat oleh konsumen. Selain itu, logo akan membantu banyak konsumen lebih mengenal perusahaan yang menjual produk. Karenanya, ketersediaan sebuah logo di dalam website, sangatlah penting. Jika tidak tersedia logo dalam website, sebaiknya coba cari penyedia jasa lainnya yang lebih kompeten.

2. Memiliki halaman Testimoni

Sebagai pengenalan produk dan perusahaan bagi konsumen, hal ini merupakan hal penting. Kemudian, yang perlu diperhatikan adalah ketersediaan laman testimoni di website anda. Karena bagi Anda yang ingin beli website murah, sebaiknya memperhatikan hal ini.

Karena bagian ini penting untuk dimiliki. Tujuannya adalah supaya calon konsumen mengetahui pengalaman yang dimiliki konsumen sebelumnya terhadap produk atau servis jasa yang anda berikan. Sehingga bisa meningkatkan kepercayaan calon customer untuk menggunakan produk yang ditawarkan. Seperti Idwebhost yang sudah teruji kualitasnya oleh para pelanggan. Jangan ragu untuk beli domain dan hosting murah di Idwebhost yaa.

3. Memiliki penyedia jasa yang mudah dihubungi

Selain dua hal di atas, Anda juga harus memperhitungkan banyak hal saat menggunakan penyedia jasa website murah. Salah satunya yaitu apakah penyedia jasa ini akan mudah untuk dihubungi atau sebaliknya. Karena sebagai pemilik website, pasti akan membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah. Untuk mengetahui apakah penyedia jasa bersedia dihubungi atau tidak, sebaiknya tanyakan ketika berbincang terkait website.

Anda dapat pula menggunakan cara lain, misalnya menghubungi nomor contact secara diam-diam. Untuk mengetes, apakah nomor dapat digunakan ataupun sebaliknya. Cara ini juga telah banyak digunakan dan mayoritas dari mereka mendapatkan hasil yang positif. Jadi, jangan ragu untuk mencoba cara ini, jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

4. Tidak cuma menampilkan design

Dalam hal pembuatan sebuah website, biasanya penyedia jasa hanya akan menampilkan desain – desain yang menarik. Sedangkan hal kecil lainnya, tidak diperhatikan dan cenderung diabaikan. Maka dari itu, sebagai konsumen Anda harus memperhatikan bagian – bagian tersebut. Utamanya, memperhatikan tentang desain yang diberikan serta fungsi dan makna yang diberikan dari desain tersebut. Jangan sampai, desain dibuat menarik namun tidak memiliki fungsi dan makna yang mendetail.

5. Murah tidak berarti sederhana

Mayoritas orang meyakini bahwa dalam hal yang sederhana adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, di dalam dunia website, tidaklah demikian. Karena, setiap hal yang sederhana memerlukan dana yang lebih besar. Karena si pembuat website harus merencanakan fitur yang digunakan dengan sebaik dan sesimpel mungkin. Oleh karena itu, pengerjaan akan lebih rumit dan membutuhkan dana yang lebih besar. Dan mungkin pula sederhana akan membuat fitur menjadi lebih minim dari fitur-fitur yang seharusnya ada.


">

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon