Home / Artikel

image

Pengguna IG Bakal Bisa Nonton Video Bareng Orang Lain


platform.

Fitur yang konon akan bernama "Co-Watch" ini, sebetulnya mirip dengan fitur "Watch Party" yang meluncur ke Facebook Groups pada Juli 2018 lalu.

Adapun uji coba fitur teranyar ini sudah diungkap oleh pengamat aplikasi Jane Manchun Wong

Dalam akun Twitter-nya, Wong berkata kalau fitur ini akan tersedia lewat video call di Instagram Direct.

Dikutip GSM Arena pada Senin (11/3/2019), Wong juga mengunggah tangkapan gambar yang ia lakukan saat menguji coba Co-Watch.

Baca juga : Download berbagai aplikasi source code php secara gratis !!

Belum jelas seperti apa cara kerja Co-Watch. Mungkin, nanti pengguna Instagram akan melakukan video call ke pengguna lain dan memberikan tautan video untuk bisa disaksikan bersama dalam satu layar.

Instagram sendiri belum mengungkap kapan Co-Watch akan meluncur. Bisa jadi, dalam waktu dekat atau beberapa bulan mendatang.

Instagram Uji Coba Stiker Donasi di Stories

Instagram sebelumnya juga tengah menguji coba stiker donasi pada fitur Sticker. Hal ini pertama kali diketahui oleh peneliti Jane Manchun Wong.

Mengutip The Verge, Rabu (20/2/2019), fitur ini cukup mirip dengan yang ditawarkan Facebook melalui tool donasi untuk kegiatan pengumpulan dana maupun alasan personal.

Menurut screenshot yang dipublikasikan Wong, nantinya pengguna bisa mencari daftar organisasi nirlaba atau yayasan yang diinginkan untuk menautkan langsung ke stiker.

Sekadar informasi, Facebook telah menghadirkan tool donasi sejak 2015. Facebook juga menawarkan metode pembayaran lain untuk Marketplace dan Messenger.

Selama beberapa tahun sebelumnya, Instagram memang telah menguji coba fitur pembayaran seperti yang terlihat di platform lain. Namun, sejauh ini hanya merilis fitur uji untuk memungkinkan pengguna tertentu memesan janji spa dan pemesanan restoran.

Instagram juga disebut-sebut menghadirkan aplikasi belanja mandiri, sehingga bukan tidak mungkin akan ada fungsionalitas pembayaran di Stories nantinya.

Seperti biasanya, Facebook dan Instagram tengah menguji coba fitur tersebut secara reguler namun belum diketahui kapan fitur ini akan hadir untuk semua pengguna.

">

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon