Home / Artikel

image

Samsung Hadirkan Kemewahan Galaxy Fold


 Samsung memberikan kejutan berupa ponsel lipat yang diberi nama Galaxy Fold. Dipamerkan di San Fransisco pada Kamis (21/2) dini hari, ponsel tersebut tampil mewah dengan layar 4,6 inci saat dilipat dan 7,3 inci ketika dibuka. 

Galaxy Fold akan tersedia pada 26 April dengan harga mulai $1,980 atau Rp27,8 juta. Varian warna yang dapat dipilih adalah hitam, perak, hijau dan biru. 

Wakil Presiden Senior divisi pemasaran Samsung, Justin Denison mengungkapkan bahwa Galaxy Fold dilengkapi dengan 12 gigabytes RAM dan baterai di setiap sisi ponsel yang dapat dilipat.


Fitur tersebut belum termasuk enam kamera, tiga di belakang, satu di depan dan dua di dalam, dengan dua versi yaitu 4G dan 5G.

YouTube, Netflix dan Facebook. Sebagian besar aplikasi utama akan mendapatkan perubahan agar fungsinya maksimal dengan bentuk lipat.
Tiga kamera belakang merupakan kamera bersudut lebar 12 megapiksel, kamera telefoto 12 megapiksel dan ultra-lebar 16 megapiksel, sementara dua kamera di dalam mempunyai kemampuan 10 megapiksel untuk swafoto dan kamera berkedalaman 8 megapiksel. Kamera depan tunggal disebut juga kamera swafoto dengan 10 megapiksel.

Slot microSD tidak dibenamkan di Galaxy Fold, dengan memori sebesar 512GB. Pemindai sidik jari ditempatkan di sisi ponsel seperti Galaxy S10E, daripada menggunakan pembaca sidik jari layar ultrasonik seperti seri Galaxy S10 lainnya.

Jadi pengguna bisa mengaksesnya baik ketika ponsel dibuka maupun ditutup,kata direktur pemasaran senior Samsung, Drew Blackard.


Integrasi itu mudah untuk para pengembang,ujar Blackard.

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon